Minggu, 31 Maret 2013

4 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

Setelah sempat memposting tentang Nyi Roro Kidul,Kuntilanak dan Tanda-Tanda Rumah Berhantu,kali ini saya akan memposting tentang 4 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia.
Berikut adalah 4 boneka paling menyeramkan di dunia


1.Chucky




Menurut saya boneka ini nggak ada unyu-unyunya sama sekali bahkan mama saya sekalipun kalau melihat boneka seperti ini pasti dengan spontan akan langsung membuangnya dan membakar boneka ini sampai hangus.
Di dalam film yang berjudul "Seed of Chucky" yang bertemakan tentang kekejaman boneka ini dengan membawakan cerita horor yang bertemakan pembunuhan.Pembunuhannya sungguh sadis.Dan sasaran pertamanya adalah pemiliknya sendiri.


2.Trilogy of Terror Doll




Gimana dengan boneka yang satu ini? Nyeremin? Udah pasti! Jelek? Nenek-nenek salto juga tau boneka ini Jelek!
Boneka ini memainkan film yang berjudul sama dengan namanya yaitu "Trilogy of Terror Doll".Sama dengan boneka Chucky,boneka ini juga bermain dalam film horor yang bertemakan pembunuhan,dan sasaran utama adalah pemiliknya.
Amit-amit tujuh turunan,delapan tikungan,sembillan tanjakan punya boneka kayak begini.

3.Smiling Doll




Dari namanya tampak seperti boneka yang lucu dan menggemaskan,tapi ternyata tidak!
Di dalam film yang berjudul "Dead Silence" yang juga bertemakan pembunuhan tragis,boneka ini juga ikut terlibat.Tetapi sebenarnya boneka ini digunakan sebagai boneka komedi di negaranya.Karena boneka ini terlibat dalam film horor,boneka ini dicap sebagai boneka yang menyeramkan juga.


4.Mi Na




Boneka dari Jepang ini juga ternyata masuk dalam kategori boneka menyeramkan di dunia.
Di dalam filmnya yang berjudul "The Doll Master",Boneka ini ternyata memiliki keunikan,terkadang bagian matanya bisa berubah menjadi putih yang melambangkan kematian.Di dalam film ini diceritakan Mi Na yang memiliki dendam karena patah hati.Mi Na adalah sebuah boneka yang ukurannya sama besar dengan wanita pada umumnya.Jadi boneka ini lebih cocok disebut patung daripada boneka.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar