Jumat, 29 Maret 2013

Cara Mengetahui Rahasia Alam Gaib

Banyak sekali yang bertanya-tanya tentang alam gaib karena penasaran.Sebenarnya kita bisa mengetahui rahasia alam gaib dengan metode terawangan.Terawangan adalah cara seseorang menembus dimensi ruang dan waktu untuk mencari informasi.Hal ini bisa dilakukan dengan metode sadar sepenuhnya atau dengan mata terbuka,dan juga bisa dengan mata tertutup atau tidur.

Terawangan ini biasanya digunakan untuk kekuatan gaib yang diperjual-belikan maupun dari khodam pendamping yang mengajari sampai orang tersebut mampu melakukannya sendiri.

Bila hal itu didapat dari guru,biasanya akan diberi mantra tertentu dan akan disatukan dengan makhluk gaib yang akan membantunya menerawang.Namun bila ia belajar sendiri hanya dibantu khodam,biasanya ia akan banyak melakukan meditasi untuk belajar sekaligus mengisi tenaga yang akan digunakan.

Biasanya makhluk gaib yang disatukan dengan manusia untuk menembus dimensi gaib yang ingin dikunjungi dengan media meditasi.Dan orang itu juga memilik kemampuan untuk berkomunikasi dengan mereka yang ada disana,para makhluk halus.

Dan dengan bimbingan guru,maka makhluk halus itu akan taat dan patuh pada semua perintah anda dan mengantar kemanapun anda mau.Namun tetap saja tergantung kemampuan gurunya juga.Semakin hebat maka,akan bisa menembus dimensi yang semakin jauh,yang tentunya tidak bisa ditembus orang awam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar