Jumat, 29 Maret 2013

Terjemahan Lagu Gloomy Sunday




Minggu yang suram

Tanpa jam tidur yang nyenyak

Tersayang,bayanganku hanya tinggal dengan jumlahnya

Bunga putih kecil

Tidak akan pernah membangunkan kamu

Tidak dimana pelatih hitam

Kesedihan telah bersama kamu

Malaikat tidak pernah berpikir untuk kembalikan kamu

Apa mereka akan marah,jika aku memikirkan bergabung dengan kamu?


Minggu yang suram


Minggu yang suram,dengan bayang-bayang

Aku menghabiskan itu semua

Hatiku dan aku

Telah memutuskan untuk mengakhiri semuanya

Segera akan ada lilin

Dan doa yang menyedihkan aku tahu

Biarkan mereka tidak menangis

Biarkan mereka tahu

Bahwa aku senang pergi

Kematian adalah mimpi

Kematian,aku membelaimu

Dengan jiwa terakhir dari jiwaku

Aku akan memberkatimu


Minggu yang suram


Bermimpi,aku hanya bermimpi

Aku bangun,dan aku menemukanmu sedang tertidur

Didalam hatiku,disini

Sayang,aku berharap bahwa mimpiku

Pernah menghantuimu

Hatiku untuk kamu

Betapa kuinginkan kamu


Minggu yang suram

9 komentar:

  1. artinya benar-benar menyentuh ... aku benar-benar menyukai lagu ini ... sangat menyukainya ....

    BalasHapus
  2. liriknya bagus...knp banyak orang bilang nih lagu bisa bikin bunuh diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena banyaknya kasus bunuh diri setelah denger lagu ini,tp menurutku tergantung yang denger aja sih hehe,thanks udh visit yess :D

      Hapus
  3. Lagunya serem tapi bermakana , walaupun nyeremin aku suka lagunya

    BalasHapus
  4. aku suka lagunya.. :D
    tetapi lirik versi indo agak nyeremin.. :v

    BalasHapus
  5. Hemmm... Energinya terasa besar bgt sesak dadaku...

    BalasHapus